Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini


Klaten Blogger Community Ech pada tahu belum tentang KBC dan apa itu KBC.........?????? Eeeemmmttt KBC adalah kependekan dari Klaten Blogger Community , Ini adalah sebuah group di facebook. Group ini sebenarnya berisikan keluarga blogger di daerah Klaten saja. Namun, kalau diklaten aja gak rame jadi keluarga blogger di luar klaten pun dapat bergabung di group ini untuk meramaikan group ini. Di group ini kita dapat bertukar ilmu atau sharing-sharing tentang blog. Sesama anggota group ini diharapkan saling membantu satu sama lain. Klaten Blogger Community didirikan pada bulan januari kemarin? Dan saat saya membuat artikel ini anggotanya berjumlah 85 orang.

Ech pada tau blum pendiri group ini Siapa.....??????
Yang mendirikan group ini adalah seorang siswa dari SMA N 1 CAWAS. Ia adalah sosok yang baik hati, suka menolong dan setia kawan. Ia selalu membantu temen – temennya yang kesulitan mengolah blog terlebih temen-temenya sekelasnya. Ia juga membuatkan blog temen-temenya dan mengedit templatenya,  soalnya kemaren disuruh mengumpulkan blog oleh  Guru TIK. Ia juga sosok orang yang menginspirasi saya untuk selalu bergelut tentang blog. Ia sering banget ngeblog, bahkan sampai pernah 24 jam. Ia adalah teman baik saya, kita berdua hampir setiap pagi selalu berangkat kesekolah bersama, pulang pun juga bersama. Kami sama-sama bersekolah di SMA N 1 CAWAS dan dikelas yang sama pula yaitu, kelas XI IPA Unggulan 2. Mungkin sahabat Klaten Blogger Community udah mengenalnya, Ia adalah Lutfiadji Mazda Pradenta (Mazda L).
Mazda Latuconsina dan Irfan Agung

 Itu adalah foto kami berdua di Stasiun Tugu Yogyakarta, saat kami pulang dari mencari buku yang berhubungan dengan blog/web. Selain Mazda ada seorang lagi yang mendirikan KBC. Ia juga teman sekelas saya Heriyanto Wibowo. Itu tadi hanya sekilas tentang pendiri Klaten Blogger Community, kalau pengen tau lebih lengkap tanya aja sendiri ke mereka......

Hemmmttt, Saya membuat artikel ini untuk mengikuti Latian SEO yang Klaten Blogger Community selenggarakan pertama kalinya dan juga pertama kali saya mengikuti Latihan SEO. Saya mengikuti latihan ini hanya untuk mengkur seberapa sich kemampuan saya. Mudah-mudahan dengan diselenggarakan Latihan ini saya bisa lebih menginspirasi saya untuk selalu berkarya. Namun di Klaten Blogger Community saya masih sangat pasif, mungkin belum banyak yang mengenal gue. Tapi semua itu karna gue masih ada kesibukan lain. Mungkin kalian malas dan bosen membaca artikel ini krna sngat bertele-tele dan agak NYLENEH, maklum lah gue kan bukan sastrawan  yang pandai membuat cerita. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 irfan agung / Template by : Urangkurai tapi udah Irfan edit